Jumat, 24 April 2009

Starting to be learning

In somewhere, 24 April 2009

dear...
inilah blogs saya pertama kali (tepatnya tidak pertama sekali) saya hadirkan untuk tujuan dan niat yang sedikit berbeda..tidak hanya sekedar online dan menceritakan curhat..lebih dari itu..
saya percaya bahwa dengan hobi saya(saya akui saya teradicted ama dunia maya), saya harus bisa mendatangkan "keuntungan secara finansial" bukannya malah menguras habis isi dompet serta tenaga dan waktu..maybe..blogs adalah everything..juga adalah representasi dari diri kita di dunia maya..
saya percaya tidak ada yang instan di dunia ini..semua perlu pembelajaran..makanya ini "wajihah" saya untuk terus belajar dan belajar...
Belajar tidak mengenal waktu dan usia seperti kata pepatah china...
dan tetap konsisten dengan niat awal...

Regards...

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Salam bro,thanks atas kunjungannya oya nedyasafira bukan mba lho...,tapi kita men...! laki bro,mmm...nampaknya kamu berbakat banget menulis banyak waktu ya and punya komputer sendiri,ga sama kayak nedyasafira ampe skrang masi rental di warnet tau kan brapa banyak pengorbanan uang,waktu,yang tak terhitung jumlahnya,tapi belum menghasilkan. Gapa2 sometime mungkin akan berhasil,nedyasafira anggap ini suatu pengalaman dan pembelajaran buat aku. Bravo bro...........upps,ko komentar di posting nedyasafira dong,

Posting Komentar

 

Pop Up

Ads

Terus Belajar Glow-Light-Woodmag is Modified by i-Biyan.com designed ipieton