Kamis, 30 April 2009

just to read it

April, 1 st 2009

Welll, mau nulis lagi bro sis...mumpung lagi hot2nya...
well, sebenarnya dah lama sekali sich saya berkenalan dengan dunia maya,tepatnya tahun kedua waktu di bangku kuliah (2000), yach dan dah lama juga saya sering membaca bisa mendapatkan uang dari internet..tapi waktu itu, sama sekali belum ngerti gimana caranya walau interested..selain itu, masih demamn2ya mirc dan sejenis chatting (dulu jaman 2000-2002),jgn tanya gimana memboomingnya mirc...org pada rela antri utk ngenet utk sekedar cari teman baru...2004 sampe sekarang, giliran situs pertemanan yang jadi booming, sebut saja friendster yang lalu2, n sekarang facebook..belum lagi demam blogs dan youtube...
tapi ada satu hal yang membuat saya harus berpikir ulang, remind lah...ketika ada teman kampus secara tidak sengaja,(mungkin coba2 berhadiah) ngirim email tentang ciao..
kemudian mulai deh hari2 jika ol(karena terbatas) mencari di google tentang ciao dan caranya..eh lama2 jadi tertarik..ternyata ada deh caranya yang selama ini musykil bagiku..tentu sebelum dapat ada tahap2nya(berkorban gitu)..ga ada yang langsung dapat..ada tips2nya,cara2ny,pengorbananya(waktu,tenaga,mata begadang atau wktu senggang)...
lalu mulai lagi,gmn cara pembayarannya??kan itu di amerika misalnya,nah kita di indonesia..how we are paid??ternyata saya benar2 ketinggalan walau saya mengaku addicted banget ama dunia maya..hehe..
sekarang dah banyak jenis2 pembayaran yang go internasional..ada paypal(paling direkomendasikan)alertpay, ada lagi evowallet(baru dengar hari ini),liberty reserve, mungkin besok2 ada lagi yang lain bermunculan..
yach kebingungan tidak sampai disitu..gmn caranya utk verifikasi paypal, karena katanya butuh kartu kredit..nah syarat dapat kartu kredit itu susah2 gampang..nah, lagi2 mbah google paling bisa diandalkan (sebelum kenal interadmedia)ada loh alternatif utk kartu kredit itu..namanya VCC..
nah banyak sich org2 yang bisa menyediakan dan membantu kita mendapatkan VCC serta menuntun utk verifikasi paypal kita..salah satunya mba dewi palupi(saya rekomendasikan deh, sy dah coba,75 ribu +15 menit ol sesuai pengalaman saya)...
sekarang yang saya lakukan adalah ketika ada waktu luang ol (disamping kesibukan pagi...),yach saya sempatkan seperti teman2 yang mengenal dunia internet sebagai ladang penghasilan...online for dollar :)
saya belum dapat sekarang sich,tapi mudah2an bulan depan, seterusnya ada hasilnya...
Intinya, jangan terlalu mengkhayal terlalu tinggi karena ketika jatuh akan sakit bangett kan..:), juga tidak ada rumus dapat dollar mendadak tanpa ilmu(maksudnya tau cara2nya), pengorbanan dan tekad bulat(hehe..)
mungkin itu saran tepat utk diriku..bagaimana dengan anda??
so just to read it and thinks it before u are regret...

1 komentar:

Smood Design on 20 Juli 2009 18.57 mengatakan...

setuju bro' jangan menghayal terlalu tinggi kalo jatuh bisa sakit banget :). setahun yang lalu aku punya blog yang bercerita tentang pengalaman hidup tetapi data base hostingnya rusak, gara-gara salah klik, masih belajar sih, tapi tak menyerah dan terus belajar, membangun, sukses yahhhh

best regards
http://sulhadi.co.cc

Posting Komentar

 

Pop Up

Ads

Terus Belajar Glow-Light-Woodmag is Modified by i-Biyan.com designed ipieton