Selasa, 23 Juni 2009

Ciao dah berakhir

dear all
bagi para penggemar ciao dalam bisnis ol...ada satu saat kita bergembira dengan adanya ciao..tapi sepertinya bulan ini adalah bulan terakhir bagi kita untuk mendapatkan dollar dari ciao...
dikarenakan adanya perubahan dalam setingan situsnya,sebagian dari domain lama,ciao.com akan digabung dengan search engine baru dari microsoft..bing...
yach, pembayaran terakhir dari ciao adalah pertengahan agustus...dan ciao meminta membernya utk tidak merequest karena mereka yang akan otomatis mengirimkan di paypal member mereka...

sedihnya..sedih...:(..goodbye ciao..goodbye...

6 komentar:

Asep Haryono on 24 Juni 2009 20.45 mengatakan...

hi makasih ya sudah mampir. Wah anggota kang Guru juga ya. Aktif ya. Sudah terima majalah Kang Guru edisi terbaru belum?.

Saya add ya blog mu. Terima Kasih. Keep in touch ya


Asep Haryono
Kang Guru Indonesia - Champion
West Kalimantan Barat

Profil
http://www.kangguru.org/kgrechampions.html

meizyty on 28 Juni 2009 23.53 mengatakan...

Emang nih..hrs cari lagi bisnis online yg mudah en menghasilkan dolar spt Ciao

Mr. Windu on 3 Juli 2009 03.20 mengatakan...

Biar aja, ga usah dipikirin, ikutan bisnis yang cepat dan gampang aja. Coba ya di http://tinyurl.com/untung2009

atau tinyurl.com/iflaha

Ciao .... selamat jalan

Ca on 3 Juli 2009 11.17 mengatakan...

Cobain ini aja deh yang bentuknya pasti dan insyaAllah halal...klik aja http://www.duta4future.com Ca tunggu...

Pandu on 3 Juli 2009 23.59 mengatakan...

halo... sahabat... janagan bersedih (cieeee) ga da bisnis Ciao pun masih ada bisnis2x yang lain hehehe(walaupun ga tau hehehe)... sukses sob...

Irvan on 7 Juli 2009 23.42 mengatakan...

haha berkahir juga ya, sy dah ga ikutan sejak susah login

Posting Komentar

 

Pop Up

Ads

Terus Belajar Glow-Light-Woodmag is Modified by i-Biyan.com designed ipieton