Jumat, 03 Juli 2009

Pusing masalah limitasi paypal

dear...
akhirnya sampelah saya pada masalah itu..ampyun...masalah limitasi paypal...kebingungan...ada yang tahu caranya yach?? saya tahu tentu akan ada biaya transferan gitu...lumayan sayang kan uang itu walau cuman 22 dollar di paypal saya...ampyun..:)
akhirnya aktif lagi di forum2 diskusi utk cari tahu masalah limitasi paypal....ternyata bukan saya yang pertama...ada2 saja yach..
ada yang bisa bantu ga yach?? pm me : adhyz82@yahoo.com

thanks..urgent

10 komentar:

بوويل on 4 Juli 2009 05.37 mengatakan...

waduh, aku newbie mas...

fikirjernih on 6 Juli 2009 23.08 mengatakan...

beli VCC aja mas,

Deddy Irawan on 7 Juli 2009 00.21 mengatakan...

Nggak paham gue mas =)
Salam kenal ya

Hidup Itu Manis on 7 Juli 2009 21.22 mengatakan...

Aduh, gimana dong?????

are you bored ?? on 7 Juli 2009 23.50 mengatakan...

wah limited ya boss ?? ane juga sama tuh, caranya gampang kok sobat.. ente punya YM gak ane bantu disana aja

drx_eayno@yahoo.com

IjoPunkJutee on 8 Juli 2009 01.41 mengatakan...

limited gimana neh maksudnya..???
ada biaya transfer..???

Terus terang belum ngeh sama permasalahannya...

limited identik dengan verivikasikah..??mo withdraw bank..???

De_08 on 8 Juli 2009 02.32 mengatakan...

wah paypalq ja blm da isinya sma skali....
vrfikasi ja blm^^

http://dedepurnama.blogspot.com

Ceria -foto.blogspot.com on 8 Juli 2009 18.40 mengatakan...

saya gak bisa bantu bos sorry..paypal saya blm verifikasi juga

hahaha
salam dari
ceria-foto.blogspot.com

saungbisnisku on 8 Juli 2009 22.38 mengatakan...

wah gitu ya.. baru tahu nih.. thanks ya

yannti-basuki on 9 Juli 2009 00.38 mengatakan...

baru tau bosss....^^

Posting Komentar

 

Pop Up

Ads

Terus Belajar Glow-Light-Woodmag is Modified by i-Biyan.com designed ipieton