Jumat, 03 Juli 2009

Pusing masalah limitasi paypal

dear...
akhirnya sampelah saya pada masalah itu..ampyun...masalah limitasi paypal...kebingungan...ada yang tahu caranya yach?? saya tahu tentu akan ada biaya transferan gitu...lumayan sayang kan uang itu walau cuman 22 dollar di paypal saya...ampyun..:)
akhirnya aktif lagi di forum2 diskusi utk cari tahu masalah limitasi paypal....ternyata bukan saya yang pertama...ada2 saja yach..
ada yang bisa bantu ga yach?? pm me : adhyz82@yahoo.com

thanks..urgent

10 komentar:

ali on 4 Juli 2009 pukul 05.37 mengatakan...

waduh, aku newbie mas...

fikirjernih on 6 Juli 2009 pukul 23.08 mengatakan...

beli VCC aja mas,

Deddy Irawan on 7 Juli 2009 pukul 00.21 mengatakan...

Nggak paham gue mas =)
Salam kenal ya

Belive in You on 7 Juli 2009 pukul 21.22 mengatakan...

Aduh, gimana dong?????

admin on 7 Juli 2009 pukul 23.50 mengatakan...

wah limited ya boss ?? ane juga sama tuh, caranya gampang kok sobat.. ente punya YM gak ane bantu disana aja

drx_eayno@yahoo.com

IjoPunkJutee on 8 Juli 2009 pukul 01.41 mengatakan...

limited gimana neh maksudnya..???
ada biaya transfer..???

Terus terang belum ngeh sama permasalahannya...

limited identik dengan verivikasikah..??mo withdraw bank..???

Bontang08 on 8 Juli 2009 pukul 02.32 mengatakan...

wah paypalq ja blm da isinya sma skali....
vrfikasi ja blm^^

http://dedepurnama.blogspot.com

rajalampu.blogspot.com on 8 Juli 2009 pukul 18.40 mengatakan...

saya gak bisa bantu bos sorry..paypal saya blm verifikasi juga

hahaha
salam dari
ceria-foto.blogspot.com

Anonim mengatakan...

wah gitu ya.. baru tahu nih.. thanks ya

yannti-basuki on 9 Juli 2009 pukul 00.38 mengatakan...

baru tau bosss....^^

Posting Komentar

 

Pop Up

Ads

Terus Belajar Glow-Light-Woodmag is Modified by i-Biyan.com designed ipieton